By ari zakaria 41507010129 on 20.30
INFERENTARISASI BIDANG PROFESI IT YANG ADA SAAT INI ANALISIS PROFESI YANG BAKAL HILANG DAN YANG TETAP BERTAHAN

Propesi IT yang ada saat ini atau banyak yang berkembang yaitu adalah di dunia jaringan, disainer WEB yang berbasiskan HTML dan pembuatan program. Tapi sekarang profesi di dunia IT yang bener-bener yang sangat berkembang saat ini sampai beberapa tahun yang akan datang yaitu pemograman, karena semua progremer-progremer yang ada di dunia ini berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah sofwere yang bisa dimanfaatkan bagi semua kalangan pembisnis maupun dalam dunia pendidikan. Contoh yang gampang aja sekarang seorang progremer yang pernah membuat Microsoft Windows XP dan Vista itu lagi menyempurnakan Microsoft Windows 7 yang akan dikeluarkan olehnya dengan bermacam jenis Windows 7 yang akan dikeluarkan saat ini itu dalam hal Sistem Operasi tapi dalam aplikasinya banyak yang menggunakannya dalam dunia perdagangan seperti aplikasi kasir dan lain-lain.
Misalnya di dunia Perancangan WEB itu emang saat ini masih banyak yang meminatkan untuk berlomba-lomba merancang sebuah WEB yang bisa digunakan lebih mudah lagi sebagai contoh sebelum muncul Facebook, Friendster dan lain-lain itu lebih sulit menggunakannya seperti pengiriman pesan kepada orang lain lebih lama makanya itu telah muncul Facebook yang bisa digunakan berbagai macam kebutuhan konsumen yang ada saat ini seperti mudahnya mengirim pesan tidak terlalu lama dan mudah untuk dibalas lagi oleh orang lain. Tapi dalam pembuatan WEB saat ini lebih sulit karena lebih menggunakan codingan yang tidak dimengerti sama orang yang tidak bener-bener tahu entah beberapa tahun yang akan datang semua kalangan bukan IT akan bisa menggunakannya karena suatu saat nanti lebih mudah lagi.
Kalo profesi di dunia IT dalam jaringan saat ini lebih banyak dicari karena sekarang banyak kantor-kantor yang menggunakan jasa Internet untuk mengirimkan sebuah proposal atau untuk mencari perkembangan yang ada di suatu perusahaan yang ia sedang melakukan kerjasama antara perusahaan itu bukan di perusahaan yang menggunakan Internet sekarang di semua sekolahan yang ada di Indonesia walaupun di perkotaan maupun di pendalaman yang terpencil yang menggunakan Jasa Internet.
Kalo profesi yang akan hilang atau tidak lagi yang banyak meminatinya lagi untuk beberapa tahun yang akan datang yaitu di Perancngan WEB karena progremer-progremer yang saat ini di Indonesia lebih memanjakan atau memudahkan lagi konsumen dalam hal pembuatan WEB-WEB baru diseluruh dunia.
Yang akan bertahan saat ini pastinya progremer atau pembuatan softwere yang baru di seluruh dunia ini dan jaringan computer karena di daerah-daerah terpencil juga bisa kita lihat atau kita cari informasinya tanpa kita harus datang ketempat itu.

Comments

0 Response to ' '

Posting Komentar